Sabtu, 11 Mei 2013


Menulis.........., menulis adalah sebuah kata kerja yang mempunyai arti yang berbeda-beda untuk setiap orang, sebagian orang tidak menyukai menulis,mereka menganggap menulis  adalah sesuatu yang membosankan dimana harus ada mood dan tuntutan untuk membuatnya, seperti saat menulis tugas mereka malas apalagi disuruh buat makalah, proposal ataupun skripsi dengan sederatan bab yang harus disusun dengan rapi sebagai syarat untuk mengikuti perkuliahan atau kelulusan.
Sebagian lagi ada yang suka  menulis, menggapresiasikan sesuatu yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, merangkai kata dengan indah yang menyejukkan mata,memberikan pengetahuan bagi orang yang membacanya.
hmmmmm, aku termasuk sebagian yang itu. Saat akan berbicara ku terlalu banyak berfikir, terlalu banyak menimbang, merasa takut akan resiko tentang apa yang akan aku katakan sehingga aku tak jadi bicara, padahal seharusnya aku mengatakannya, selalu saja tak bisa.

 Tapi, dengan menulisku bisa mengungkapkan apa yang tidak bisa ku katakan lewat mulut. ku tak perlu khawatir mengenai rasa, jika ku tak suka atau ragu, ku bisa menghapusnya sesuka ku tanpa memperhatikan apa yang dikatakan orang lain
 Dulu mungkin ku merasa lelah saat ku mendapatkan masalah yang tak tau mau berlabuh dengan siapa sehingga terpendam dalam jiwa yang lama kelamaan akan membesar dan terus bertambah besar sehingga meletus sampai di titik jenuh. Setelah menulis membuat ku merasa lega, berat beban masalah ku terasa berkurang separuh setelah ku mengungkapkannya dengan tulisanku.

untuk itu nikmatilah tulisanku,,,,,
tulisan yang di ungkapkan dengan hati.....
tulisan yang mempunyai arti
tulisan yang menyejuk hati......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar